Blogger Jateng

Membuat Teka Teki Silang Dengan Software Komputer

Download Software gratis kali ini yang akan saya share adalah sebuah software bernama Eclipse Crossword yaitu software pembuat game teka teki silang dari namanya Crossword yang artinya Teka teki silang, dan software ini dapat di dapat secara gratis alias freeware tanpa perlu cari crack, patch atau keygen lagi, walaupun gratis tapi tidak mengecewakan sobat semua yang hobi isi teka teki silang, asyiknya lagi bisa kita buat sendiri. Hasil dari pembuatan teka teki silang tersebut bisa sobat bagikan ke teman-teman yang lain dalam bentuk format teks. Selain itu juga bisa di print atau cetak. Apalagi kalo dijual kan bisa nambah penghasilan tuh.
Untuk pembuatannya sobat terlebih dahulu download softwarenya, lalu instal seperti biasa dengan accept dan next. setelah itu sobat buka aplikasinya dan ikuti langkah-langkah yang di tunjukkan oleh aplikasi tersebut.
Begitulah cara untuk membuat tts di komputer sobat.
Semoga bermanfaat dan dapat berbagi hasil pembuatan tts-nya dengan teman-teman yang lain. Jika ingin bermain teka-teki silang secara online dapat dilihat disini
Sobat silahkan download softwarenya disini
Semoga bermanfaat, Terimakasih telah berkunjung kesini.