Blogger Jateng

Live Gooroo Akses Komputer Dari Android


Untuk memantau atau memperbaiki sistem keamanan komputer, biasanya kita harus langsung mengaksesnya. Kini, pengaturan keamanan komputer tersebut bisa dikendalikan melalui aplikasi yang ada pada smartphone. Aplikasi bernama Live Gooroo ini tersedia untuk perangkat Android dan bisa terhubung dengan komputer yang menggunakan sistem operasi Windows. 

aplikasi, windows, linux, mac OS, perangkat lunak gratis, system operasi, crack, patch, keygen, aplikasi komputer, permainan, game gratis, apakah, cara, download, internet, download software gratis, software, open source, freeware, hardware, pengertian
 
Aplikasi Live Gooroo terdiri dari fitur yang bisa menghapus virus dan spyware, memperbaiki kerusakan sistem operasi Windows, memperbaiki registry, juga dilengkapi Microsoft Diagnostics. Caranya mudah, hanya men-download dan instal aplikasi ini dari Android Market. Setelah diinstal, koneksikan perangkat Android ke Komputer dengan kabel data. Jalankan setup di Komputer agar smartphone dan Komputer terintegrasi.

Live Gooroo tersedia dalam dua versi, yakni yang gratis dan yang berbayar (14,99 dollar AS). Untuk yang gratis, aplikasi ini hanya menyediakan layanan diagnostik dan tips, sedangkan untuk aplikasi berbayar, tersedia fitur perbaikan penuh dan jadwal diagnostik rutin. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna smartphone bisa mengontrol PC dari ponsel dan menemukan kerusakan dengan cepat, lalu bisa memperbaiki kerusakan yang terjadi langsung dari ponsel.

Posting Komentar untuk "Live Gooroo Akses Komputer Dari Android"