Blogger Jateng

Belajar Matematika di Komputer

Belajar matematika di komputer diperlukan sebuah software bernama Microsoft Mathematic, walaupun dari Microsoft software ini gratis alias freeware nggak perlu patch, crack atau keygen, karena dari microsoft tentu saja software ini diperuntukkan bagi keluarga Windows yaitu Win XP SP3, Win Vista SP2, Win 7 serta memerlukan software tambahan yaitu Microsoft .NET Framework 3.5 SP1 software ini gratis juga kok. Microsoft Mathematic dapat berjalan di OS 64 bit dan 32 bit.
Microsoft Mathematics dapat membantu para siswa dalam mengerjakan tugas-tugas dari sekolah karena memiliki fitur yang lengkap seperti layaknya kalkulator biasa, selain itu sobat dapat pula mengevaluasi segitiga, mengkonversi unit satuan serta sistem persamaan. Bahkan sobat juga lebih dapat memahami tentang konsep konsep dalam matematika seperti pra aljabar, trigonometri, kalkulus bahkan fisika dan kimia.
Microsoft Mathematics Minimal System Requirements:
  • Processor 500MHz
  • Ram 256 MB
  • VGA card 64 MB
  • Space Harddisk 65 MB
Aplikasi Microsoft Mathematics ini termasuk ringan ( menurut pendapat saya) karena tidak perlu memerlukan spesifikasi komputer yang high performance. Cukup menggunakan komputer pentium 3 keatas sudah dapat berjalan dengan lancar.
Silahkan download software gratis Microsoft Mathematics disini:
Kesulitan download dari adfly lihat post Cara Mendownload Dari ADFLY
Selamat mencoba dan selamat belajar, semoga bermanfaat. Salam.

Posting Komentar untuk "Belajar Matematika di Komputer"