Blogger Jateng

Ganti Suara Keyboard Seperti Mesin Tik

Ganti suara keyboard komputer menjadi seperti suata mesin tik. Ketika kita mengetik di keyboard komputer pada biasanya kan nggak ada suara, nah software atau aplikasi ini memberikan efek suara seperti ketika kita menggunakan mesin tik tempo dulu. Software ini portable jadi nggak perlu instal dan lagi freeware atau gratis nggak perlu crack, patch ataupun keygen.
Software ini ukurannya juga mini atau kecil karena hanya 690 kb saja ketika di download, software ini akan mengeluarkan suara layaknya mesin tik ketika kita menekan tombol di keyboard komputer kita, bisa untuk menghilangkan kejenuhan atau bosan sekalian bernostalgia menggunakan mesin tik tempo dulu.
 keysoundgenerator Seperti yang kita ketahui saat ini Mesin ketik bukanlah barang aneh tetapi sudah menjadi barang yang langka karena sudah jarang yang menggunakanya. Jika keyboard anda bisa mengeluarkan suara seperti mesin ketik maka akan tercipta suasana baru yang mengingatkan kita pada masa lampau yang unik dan jadinya tidak membosankan.
Bunyi khas dari mesin ketik yang mengeluarkan bunyi "tik...tik.." setiap kali tombol keyboardnya ditekan juga dapat anda dengarkan pada komputer/laptop anda dengan menjalankan software portable yang bernama "Key Sound Generator."

https://faucehubtindonesia.blogspot.com/

Demikianlah sharing software freeware/gratis dan portable yang bernama Key Sound Generator, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika ada yang kurang berkenan silahkan mengisi kotak komentar.
Untuk download software gratis Key Sound Generator silahkan klik disini
Password download www.javacreativity.com