Blogger Jateng

Top 10 Hal-hal Sederhana Bagi Pengguna Komputer

Tidak peduli bagaimana teknologi cerdas berada, Berikut adalah 10 hal yang semua orang dapat (dan harus) belajar untuk menjaga komputer mereka cepat, aman dan mudah digunakan.

begitu banyak hal-hal sederhana saja: Bagaimana menghindari virus, menggunakan cara pintas keyboard, atau bahkan menjaga data Anda yang didukung. Bahkan jika Anda sudah menguasai semua trik ini (dan ada kesempatan baik ), Anda mungkin ingin mengirim TRICK ini ke beberapa teman kurang cerdas komputer . Setelah mereka semua tau ,  bagaimana melakukannya, maka semakin sedikit mereka akan menelepon Anda untuk meminta bantuan. Jika Anda sedang mencari beberapa trik yang lebih maju, kami punya banyak untuk Anda di sini.


10. mengatur sistem cadangan sederhana


Kita semua tahu kita harus membuat cadangan komputer kita, tapi itu merupakan salah satu dari hal-hal yang Anda akan berdampak pada "satu hari". Pengaturan cadangan butuh hanya beberapa menit, meskipun, sehingga Anda dapat melakukannya sekarang dan kadang lupa tentang hal itu sampai Anda membutuhkannya- dan ketika Anda sedang membutuhkannya, Anda akan senang Anda memasangnya. Jika Anda hanya cadangan untuk drive eksternal, Anda dapat menggunakan alat-alat sederhana yang dibangun untuk komputer Anda, seperti cadangan Windows atau Apple's Time Machine. Namun, itu akan hanya membuat Anda aman jika komputer Anda gagal. Jika Anda kehilangan rumah Anda dalam bencana, mendapatkan semua data Anda dicuri, atau pengalaman jenis lain bencana (Allah melarang), Anda akan kehilangan semua dokumen-dokumen penting tersebut, foto keluarga dan file lain selamanya. Jadi, kami merekomendasikan menggunakan layanan seperti CrashPlan untuk membuat cadangan komputer Anda secara online. Dengan cara itu, itu dapat membuat cadangan mana pun Anda berada, dan data tersebut akan aman apa pun yang terjadi untuk perangkat keras Anda.

9. melakukan segala sesuatu lebih cepat dengan cara pintas


Hal yang hebat tentang komputer adalah bahwa mereka dapat melakukan banyak hal-hal yang jauh lebih cepat daripada manusia yang belum mengenal teknologi. sebagian Anda mungkin sedang mencari kata tertentu pada halaman web dan langsung muncul. Bukan hanya itu sendiri, salah satunya semua yang perlu Anda lakukan adalah tekan Ctrl + F dan ketik kata yang dicari. Ada pegunungan pintas seperti ini, dari menekan Ctrl + S untuk langsung menyimpan file Anda bekerja pada, Ctrl + P untuk mencetaknya keluar, atau Ctrl + T untuk membuka tab baru di browser web Anda. Ini mungkin tampak seperti lebih banyak masalah daripada nilainya pada awalnya, tapi setelah Anda menggunakan cara pintas satu atau dua kali, Anda akan heran mengapa Anda pernah melakukan sesuatu dengan mouse. Periksa daftar kami dari enam cara pintas yang setiap orang harus tahu, serta shortcut kami untuk trik bahkan lebih.

8. melindungi diri dari virus


Pengguna Windows sudah lama diketahui rasa sakit dari virus dan malware lain, tetapi Kabar baiknya adalah cukup mudah untuk menghindari. Pertama, sebaiknya mempelajari perbedaan antara virus, trojans, dan jenis lain dari serangan, serta the mitos seputar mereka. Kemudian, menginstal beberapa baik, gratis perangkat lunak antivirus melindungi diri (Avast favorit kami saat ini, tapi Bitdefender adalah sedikit lebih kutu buku, sama-sama mengamankan pilihan). Anda bahkan bisa mendapatkan antivirus untuk ponsel Android Anda, jika Anda memilih demikian. Tetapi pada akhirnya, cara terbaik untuk menghindari virus adalah untuk menggunakan akal: Jangan buka link yang terlihat mencurigakan, jangan menginstal program dari sumber yang tidak terpercaya, dan jika muncul jendela mengatakan komputer Anda terinfeksi, membuat yakin itu benar-benar perangkat lunak antivirus yang cocok dan tidak mengarah ke halaman web palsu.

7. mengkonfigurasi jaringan ( memperbaiki Wi-Fi masalah)


Pemahaman router, modem, dan hal lain yang membuat jaringan Anda dapat tampak menakutkan, tetapi ada beberapa dasar-dasar yang dapat memperbaiki masalah yang paling yang datang dengan cara Anda. Apakah router Anda terus-menerus memerlukan ulang? Pastikan tidak overheating atau tersumbat dengan lalu lintas. Apakah Anda Wi-Fi kecepatan dan jangkauan kurang ideal? Gunakan salah satu trik ini untuk memberikan dorongan. Jika Anda mengalami masalah yang lebih serius, Anda dapat mungkin memperbaiki mereka sendiri juga. Check out our panduan lengkap untuk mengetahui jaringan Anda untuk informasi lebih lanjut-it's got everything you need untuk tahu, dari membeli router untuk mengatur jaringan Anda dan banyak lagi.

6. menjaga PC Anda bebas omong kosong


Pernah bertanya-tanya bagaimana bahwa Yahoo toolbar sampai pada sistem Anda, atau mengapa ada begitu banyak sampah yang terpasang pada mesin Anda baru? Crapware adalah masalah besar dalam dunia Windows, tetapi itu tidak berarti Anda harus mengambil berbaring. Dengan alat yang tepat dan sedikit tahu-bagaimana, Anda dapat menghindari crapware itu selama-lamanya: hanya menghapus hal-hal yang datang dengan sistem Anda, dan Pelajari cara perusahaan menipu Anda untuk menginstal barang-barang yang Anda inginkan. Anda akan menjaga sistem yang bagus dan bersih, dan mengalahkan scammers permainan mereka sendiri.

5. mengakses komputer di rumah Anda dari mana saja


Pernah pergi dengan laptop Anda dan menyadari Anda meninggalkan sesuatu yang penting di komputer Anda di rumah? Salah satu cara untuk memecahkan masalah ini adalah dengan menggunakan layanan seperti Dropbox, sehingga file Anda dengan Anda di mana-mana Anda pergi. Namun, hal ini juga berguna untuk mengetahui bagaimana untuk menggunakan komputer rumah Anda dari mana saja. Dengan aplikasi sederhana seperti TeamViewer, Anda dapat login ke komputer di rumah Anda dari komputer lain dan menggunakannya seolah-olah Anda sedang duduk di meja Anda-Apakah Anda hanya perlu untuk mengambil file cepat atau mengakses sebuah program yang Anda tidak memiliki tempat lain.

4. menjaga komputer Anda dalam bentuk Tip-Top dengan perawatan rutin


Pemeliharaan komputer sudah benar-benar membingungkan selama bertahun-tahun. Antara defrag, pembersihan berkas sementara, dan tugas-tugas lain, hal ini hampir seperti mencoba untuk menjaga mobil. Untungnya, itu mendapat jauh lebih mudah dalam beberapa tahun terakhir: Anda hanya benar-benar perlu untuk melakukan satu atau dua hal untuk menjaga komputer Anda berjalan cepat dan halus. Check out panduan kami untuk pemeliharaan Windows dan Mac pemeliharaan untuk info lebih lanjut dan menjaga PC Anda berjalan seperti baru.

3. langsung berbagi File antara dua komputer


Jadi Anda punya beberapa file yang Anda ingin memberikan kepada teman Anda duduk di sebelah Anda, tetapi Anda flash drive secara misterius menghilang. Yah tebak apa? Anda tidak membutuhkannya! Hal ini sangat mudah untuk mentransfer file antara dua komputer melalui jaringan nirkabel (atau kabel) Anda, apakah itu adalah antara Anda dan seorang teman atau antara beberapa komputer Anda sendiri. Berikut adalah cara favorit kami untuk berbagi file dengan komputer terdekat, tetapi jika Anda ingin berbagi antara beberapa komputer di rumah Anda, Windows' Homegroup fitur adalah pilihan terbaik. Tentu saja, ini adalah dimana app Dropbox tersebut dapat berguna

2.  mudah menemukan gadget Anda hilang atau dicuri


Anda tidak pernah tahu Kapan Anda mungkin keefisienan ponsel, laptop, atau teknologi lain, sehingga membentuk beberapa perlindungan sekarang. pengguna iPhone dapat mengaktifkan Find My iPhone dan Android pengguna harus mengaktifkan Android Device Manager, yang memungkinkan Anda untuk melacak telepon Anda jika Anda kehilangan itu. Tentu saja, Anda bisa selalu mendapatkan lebih kaya fitur aplikasi seperti Prey, yang dapat melacak hampir setiap laptop atau smartphone yang hilang hilang, dan bahkan mendapatkan foto yang mungkin menggunakan itu. Jika you missing kamera Layanan CameraTrace dapat membantu Anda menemukannya, juga. Tentu saja, solusi terbaik adalah memastikan itu tidak mendapatkan dicuri di tempat pertama, dan memastikan semua data pribadi Anda dikurung. Yang membawa kita ke tip terakhir kami...

1. menjaga informasi pribadi Anda tetap aman


Sayangnya, internet tidak selalu tempat yang aman, yang berarti setiap orang perlu untuk memastikan bahwa mereka sedang menjaga informasi pribadi mereka aman. Pastikan Anda menggunakan sandi yang kuat, menghapus data informasi pribadi dari foto dan file lainnya, dan tidak pernah menggunakan jaringan Wi-Fi umum yang terbuka tanpa perlindungan. Menjaga informasi pribadi Anda aman lebih mudah daripada kedengarannya, dan jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan, memeriksa daftar kami untuk tetap aman online. Anda akan terkejut betapa tidak aman saat terhubung ke internet.

silahkan berpendapat

Posting Komentar untuk "Top 10 Hal-hal Sederhana Bagi Pengguna Komputer "