Blogger Jateng

Merubah Windows Bajakan Menjadi Genuine

Menjadikan Windows Not Genuine Menjadi Original dan Genuine Tanpa Software sebagai berikut. Langsung aja menuju TKP, begini caranya sob:
  • Buka Registry editor caranya Start trus klik Run, didalam kotak ketik Regedit, setelah terbuka jendela registry editor, maka sobat cari yang ini HKEY_LOCAL_MACHINE=>software=>Microsoft=>WindowsNT=>Current Version=>WPAEvents, setelah ketemu silahkan sobat klik kanan pada file OOBETimers dan klik Modify, akan terbuka jendela baru lalu rubah atau hapus 2 huruf yang ada di dalam file tersebut, cukup 2 saja dan bebas mana saja boleh, kalo saya biasanya hapus yang ff. Jika sudah silahkan klik OK dan tutup registry editornya.
  • Klik START lalu pilih run dan masukkan kode %systemroot%\system32\oobe\msoobe.exe /a (kalo nggak mau repot copas aja kodenya), trus enter atau OK. Nanti akan terbuka jendela baru tentang aktivasi windows:
    Lets Active Windows terdapat 3 pilihan sobat pilih dan tandai pilihan yang kedua yaitu Yes, I want to telephone a customer service representative to activate Windows klik next aja terus sampai ketemu bagian Change Product Key dan silahkan sobat mengisi product key atau serial number dari Windows XP sobat, (Mohon maaf saya tidak bisa memberikan key number-nya silahkan sobat googling aja), setelah selesai mengisi key numbernya lalu klik Update, dan kita akan dibawa kehalaman awal dan klik Remind Me Later, lalu cek dulu sudah genuine atau belum dengan mendownload software Microsoft Genuine Advantage Diagnostic, (kalo belum genuine ulangi lagi langkah-langkah seperti diatas) setelah jadi genuine silahkan restart komputer sobat.
Langkah-langkah di atas adalah saran langsung dari pihak microsoft, jika kita menggunakan software tertentu bisa jadi lebih beresiko mengandung malware. Jika sudah menjadi original atau asli atau genuine windows sobat sudah bisa buat instal WMP11 dan IE8 dan sudah bisa diupdate langsung ke situs resmi microsoft.
Jika kesulitan mendownload klik adfly
Semoga bermanfaat Terima kasih telah berkunjung dan memberikan komentar.

2 komentar untuk "Merubah Windows Bajakan Menjadi Genuine"

  1. Key nya mana, kalo nggak punya serial number nggak usah bikin postingan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan saya belum bisa memberikan CD Key untuk OS windows-nya.
      Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar.

      Hapus

Silahkan memberikan komentar, tolong jangan SARA.
Maaf jika tak bisa langsung menjawab karena saya tidak setiap hari online. Terima kasih.