Blogger Jateng

Fitur Terbaru Aplikasi WA 2018


Fitur Terbaru Aplikasi WA 2018

Berikut ini adalah fitur-fitur terbaru apalikasi wa tahun 2018, yang dimana fitur tercangihnya di masukan pada 1 aplikasi

1.  PERGILAH, BLUE KUTU PENDERITAAN

Kita tahu bagaimana itu. Anda berada di praktek figur skating, ramai telepon Anda, dan Anda sekilas turun sebentar sebelum memaku axel triple yang spektakuler.

Jelas, Anda tidak punya waktu untuk merespon segera. Tetapi pada saat yang sama, Anda tidak ingin pengirim untuk menyadari bahwa Anda sudah pernah melihat pesan, supaya jangan mereka berpikir Anda sedang mengabaikan mereka ketika Anda gagal untuk membalas selama dua jam lebih. Itu adalah hak istimewa kutu biru mengambil.

Baru-baru ini walaupun, chat app telah menyadari kesalahan cara dan diam-diam datang dengan solusi. Kebebasan merenungkan pesan adalah milik kita lagi.



Cara: Dalam menu pengaturan, masuk ke Account, kemudian privasi dan mematikan tanda terima baca. Satu-satunya halangan adalah Anda tidak akan mendapatkan mereka untuk lain orang-orang baik.
Ingin mendapatkan licik? Jika Anda perlu untuk membaca sesuatu di atas downlowd tanpa memberikan tanda terima baca hak istimewa, hanya meletakkan telepon dalam modus pesawat sebelum membaca pesan dan Anda akan menghindari kutu biru. Pastikan Anda telah menutup aplikasi sebelum Anda mengubah data Anda kembali. Kita tidak tahu siapa pun.

2. PRIVASI BFF

Pada tahun 2017, persahabatan tidak diukur pada loyalitas atau waktu, itu semua tentang berapa banyak data yang Anda telah berbagi. WhatsApp memiliki info - dan Anda dapat menggunakannya untuk membuat daftar Anda sendiri peringkat teman favorit Anda. Tidak, tidak ada yang aneh tentang hal itu sama sekali. Terlebih lagi, jika Anda mengklik melalui Anda massa dapat menghapus hal-hal yang mengambil terlalu banyak ruang. 

Cara: Kepala ke pengaturan > Data dan penggunaan penyimpanan > penggunaan penyimpanan dan Anda akan melihat daftar kelompok dan kontak dengan diberi peringkat menurut data Anda telah dikeluarkan pada mereka Anda paling penting. Ah, romansa hidup modern.

3.  MELIHAT KETIKA MEMBACA PESAN

Dalam kelompok chatting, kutu abu-abu-hanya mengubah biru ketika setiap anggota grup telah membaca pesan Anda. Tapi tidak bersembunyi di dalam WhatsApp cara yang berguna untuk mengetahui yang adalah mengabaikan Anda...

Cara: Android, terus ke bawah pada pesan Anda sudah dikirim dan pilih Info, atau pada iOS, hanya menggesek kiri pada pesan Anda ingin rincian pada. Itu akan menunjukkan kepada Anda yang telah disampaikan, yang telah membacanya dan kapan. Ini juga bekerja dengan individu chatting.

4. MENYEMBUNYIKAN GAMBAR PROFIL ANDA

Batman. David Bowie. Pepe udang. Semua orang yang telah membangun karir banyak digembar-gemborkan mereka pada suasana mistik dan keserbalainan. Anda dapat bertaruh mereka akan memiliki mereka WhatsApp profil pics disetel ke pribadi, bukan memperlakukan dunia untuk foto bedraggled mereka dan botol Lambrini. Jadi, seperti kata pepatah, selalu menjadi diri sendiri kecuali Anda bisa seperti Batman.

Cara: Kepala ke pengaturan > privasi > profil foto > tidak ada.

5. MUTE KELOMPOK CHATTING

WhatsApp grup hanya capped pada 50 peserta, mereka kadang-kadang bisa mendapatkan cukup sibuk. Mencegah diri Anda dari yang terbangun oleh pesan-pesan yang terus-menerus oleh mematikan kelompok-kelompok tertentu.

Bagaimana: Tekan pada grup chat pilihan Anda, kemudian nama untuk memunculkan Group Info di mana Anda akan menemukan opsi untuk membungkam chat untuk baik delapan jam, satu minggu atau tahun. Meskipun jika Anda memilih yang terakhir, Anda juga mungkin meninggalkan sama sekali.

6. MENDAPATKAN CARA PINTAS UNTUK PERCAKAPAN

Jika Anda pada Android Anda dapat membuat cara pintas ke populer chatting dan membiarkan mereka tinggal di homescreen Anda: berguna jika ada orang-orang tertentu Anda chat dengan lebih sering.

Cara: Tekan dan tahan pada chat (kelompok atau individu) dari pilihan Anda dan tab akan muncul. Pilih opsi Tambahkan jalan pintas percakapan dan chat dalam pertanyaan akan muncul sebagai foto profil seseorang pada desktop Anda mobile.

7. MENGIRIM TEMAN-TEMAN ANDA LOKASI ANDA

Jika Anda mencoba untuk memberikan arah ke teman-teman Anda di mana untuk bertemu dan mendapatkan tempat, Anda dapat sling mereka drop pin dari lokasi Anda saat ini dan mendapatkan mereka untuk membuat jalan mereka ke Anda menggunakan maps. Jika Anda tidak ada di sana belum, Anda juga dapat mengirim mereka pin dari mana Anda sedang menuju ke, atau sebagai alternatif, gunakan fitur baru untuk berbagi lokasi' hidup' untuk membiarkan mereka melacak gerakan Anda dalam perjalanan.

Ini akan menyiarkan lokasi Anda kepada mereka untuk pilihan dari 15 menit, 1 jam atau 8 jam. Berubah pikiran tentang ingin dikenal keberadaan Anda? Anda dapat mengakhiri kapanpun Anda inginkan dengan mengklik "stop sharing" pilihan dalam obrolan.

Cara: Pada iOS, klik ikon di sebelah kiri dari kotak obrolan, + dan memilih lokasi. Ini akan memunculkan semua pilihan Anda untuk di atas, meskipun Anda akan harus menyetujui Whatsapp untuk mengetahui lokasi Anda sama sekali waktu jika Anda ingin menggunakan Live lokasi (ia akan meminta Anda untuk melakukan hal ini jika Anda belum melakukannya). Android, kepala ke melampirkan menu dan pilih lokasi dengan cara yang sama - Anda harus menyetujui app untuk izin lokasi serupa di sini juga.